Cara Mudah Mengajukan PIN Google Adsense

Akhirnya malam ini akun google adsense saya sudah di verifikasi alias sudah menerima PIN dari google adsense,
Sebelumnya saya sudah mengajukan no PIN 3X tapi ga pernah sampai ke alamat saya.
saya cek di kelurahan juga ga ada yaaaah anggep saja hilang yaaa,tapi tenang bagi rekan blogger semua yang belum di kirimi no warisan eh PIN sama GA masih bisa cara yang lebih mudah tapi syaratnya harus mengajukan no PIN dulu minimal 3X heheheh

Cara Mudah Mengajukan PIN Google Adsesne:
Langkah pertama adalah masuk ke menu akun google adsense anda dan klik more details di kotak yang merah yaa.ntar akan muncul seperti ini







Langkah kedua klik here maka akan muncul form yang harus di isi






Selanjutnya akan ada email dari tim google adsense yang isinya suruh ngisi kelengkapan data yaitu suruh ngirim poto kopi ktp/pasport atau sim,kalau saya pakai SIM







Setelah ngirim data diri akan ada email balasan lagi yang isinya PIN kita sudah di approve artinya kita tidak perlu ngisi no PIN






Setelah itu kita cek lagi dan hasilnya akan seperti ini.yang tadinya ada tulisan submit PIN sekarang sudah hilang heheheh







Terakhir siap deh buat minta jatah ke google adsense heheheh

semoga bermanfaat.......

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger