Qualcomm S4 Prosesor Mobile Dual Core Mencapai 2.5 Ghz dan Lebih Hemat Daya


Qualcomm telah berbicara tentang prosesor yang akan datang yaitu Snapdragon S4 nya yang diperuntukkan mobile sejak mereka belum disebut chip S4. Kami mendapati informasi bahwa prosesor ini akan mampu berjalan pada kecepatan clock sampai 2,5 GHz dan juga akan mendukung Windows 8 serta Android, Linux, dan sistem operasi lain.

Sekarang Qualcomm telah mengeluarkan rinci detail . Berikut adalah beberapa garis besarnya:

Qualcomm akan berganti dari chip 45nm untuk chip 28nm yang lebih efisien dengan S4.
Kecepatan clock akan berkisar dari 1,5 GHz sampai 2,5 Ghz.
Krait CPU baru menggunakan memori dual channel dan menawarkan meningkatkan kinerja 1,6 kali dari CPU Scorpion Qualcomm dengan penggunakan listrik 25 sampai 40 persen lebih hemat
Qualcomm mengharapkan chip S4 untuk menggunakan 25 sampai 40% lebih sedikit daya dibandingkan chip sebelumnya, dan menawarkan kinerja 60% lebih baik.
Core prosesor yang tidak digunakan dapat “collapse” untuk menghemat daya
Grafis Adreno 225 diharapkan untuk menawarkan kinerja 50% lebih baik dari Adreno grafis 220 saat ini .
Adreno 225 akan mendukung OpenGL ES 1.1 dan 2.0 dan DirectX 9.3.
Prosesor akan mendukung 2G, 3G, GSM, CDMA, EV-DO, dan koneksi data mobile LTE 4G di seluruh dunia serta WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Kita mungkin tidak akan benar-benar melihat ponsel atau tablet dengan chip S4 baru sampai awal 2012, dan chip baru Qualcomm akan berkompetisi terhadap prosesor terbaru dari NVIDIA, Texas Instruments, dan lain-lain.

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger