Free Download Adobe Flash Player

Flash player adalah sebuah software atau perangkat lunak yang mampu membuat gambar vektor dengan file extension .swf. Adobe flash player dirilis sejak tahun 1995 yang awal mulanya program animasi vektor ini bernama FutureSplash. Kemudian dirilis oleh Macromedia dengan nama makromedia flash pada tahun 2005, setelah itu adobe systems membeli seluruh sahan dari macromedia flash dan kemudian mengganti namanya menjadi adobe flash player.

Adobe flash player didesain khusus untuk membuat animasi dan bitmap untuk pengembangan situs yang interaktif dan dinamis, seperti halnya sekarang-sekarang ini semua web browser wajib menggunakan flash player dengan update terbaru. Selain untuk pengembangan sebuah website, flash player juga dapat digunakan sebagai software untuk membuat game, movie, logo, banner dan lain sebagainya yang mampu bergerak tanpa ada jeda.

Flash player terbaru sampai saat ini mampu mendukung video streaming dengan kualitas gambar sangat bagus. Dengan kualitaas yang tinggi, flash player banyak digunakan untuk keperluan pengiklanna banner, karena dengan flash player ini banner iklan menjadi menarik serta atraktif. Banyak sekali perubahan dari awal mula berdirinya sampai sekarang ini, yang makin canggih dengan teknology berkualitas tinggi.

Berikut adalah fitur-fitur adobe flash player terbaru :
Native 64-bit Support : flash player terbaru sekarang ini mampu mengambil keuntungan yang diberikan oleh sistem 64-bit dengan sistem operasi web browser anda dengan sistem operasi windows, linux ataupun mac OS.

Protected HTTP Dynamic Streaming : Melindungi sebuah video streaming di seluruh perangkat komputer anda tanpa kompleksitas dari sebuah server lisensi.

Stage 3D Cccelerated Graphics Rendering : Menjelajahi web browser dengan sisten baru serta kinerja teknology yang semakin tinggi dibantu oleh hadware grafis 2D/3D GPU accelerated rendering. Sistem baru ini didukung oleh adobe yang menyediakan tingkat API Stage 3D yang sangat rendah untuk pengembangan sebuah kerangka pengalaman interaktif.

H.264/AVC Software Encoding for Cameras : Streaming video dari kamera komputer dengan efisiensi kompresi fitur tinggi, berkualitas tinggi, komunitasi real time serta siaran video langsung atau video streaming.

System Requirements :
- 2.33GHz or faster x86-compatible processor, or Intel® Atom™ 1.6GHz
- Microsoft® Windows® XP (32-bit), Windows Server® 2003 (32-bit)
- Windows Vista® (32-bit), Windows 7 (32-bit and 64-bit)
- Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari  and  Opera
- 128MB of RAM (1GB of RAM recommended for netbooks)
Free download adobe flash player terbaru silahkan klik disini

Flash player menjadi hal yang wajib bagi web browser anda, untuk bisa melihat video streaming serta gambar animasi dengan kualitas bagus. Semoga artikel ini bisa membatu anda serta memahai apa yang di namakan dengan adobe flash player. Selalulah update flash player anda dengan versi terbaru yang bisa anda download langsung di blog ini dengan gratis.

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger