Yahoo meluncurkan Hub Aplikasi Messaging Gratis untuk Android Alternatif WhatsApp


Free text messaging telah menjadi hal yang umum sekarang, berkat munculnya layanan seperti WhatsApp dan Kik Messenger. Dan sepertinya kita punya satu lagi untuk menambah pilihan. Yahoo! baru saja mengumumkan peluncuran Hub – yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengirim pesan ke pengguna lain melalui Hub berbasis koneksi data. Jadi kita bisa ber”SMS” gratis selama ponsel Anda memiliki koneksi data alias terhubung dengan jaringan semacam GPRS, 3G yang mendukung data.

Apa yang membedakan Hub dari aplikasi lain adalah bahwa perangkat agnostik – yang berarti Anda bahkan dapat mengirim pesan ke orang lain secara gratis bahkan walaupun mereka tidak memiliki aplikasi Hub, namun dengan catatan hal ini hanya berlaku di negara tertentu.

Hub memiliki set fitur yang biasa ditemukan di aplikasi semacam ini – pesan group, manajemen group, dan notifikasi push. Pada saat ini, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android 2.1 dan atas, dan hanya untuk pengguna dengan kartu SIM di AS dan berlangganan text message.

Yang unik, penerima pesan tidak memerlukan aplikasi Hub untuk membalas, bisa membalas via SMS.


Bila Anda ingin mencoba aplikasi ini sudah tersedia di Android Market, silakan ke:
https://market.android.com/details?id=com.yahoo.mobile.client.android.csm

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger