5 Terbaik Editor Offline Wordpress Untuk Blog Anda

Jika Anda seorang blogger WordPress Anda tahu bagaimana mudahnya untuk mengirim sepotong baru. Bentuk editing untuk membuat posting baru adalah pengguna yang intuitif dan sangat ramah, bahkan untuk pendatang baru dalam blogosphere. Tapi ... ... Sejauh kata editor pengolahan prihatin, editor blog WordPress hanya tersedia untuk pengguna dengan koneksi internet. Bagaimana jika Anda memiliki beberapa ide hebat tetapi tidak ada cara Anda bisa mencatat ke bawah pada dashboard WordPress Anda? NP. Ada banyak offline, editor Wordpress yang kompatibel - program wp Lengkap yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan sisi kreatif Anda ketika Anda menyiapkan beberapa posting mencari yang baik yang benar-benar mengatakan sesuatu yang layak dibaca. .

1 wbloggar.com Biaya: $ 0 
Yap, Anda mendapatkan banyak untuk apa-apa dengan wblogger. Hanya men-download perangkat lunak dan posting blog Anda akan terlihat lebih baik DAN Anda akan dapat posting mereka lebih cepat, yang berarti Anda dapat melakukan lebih dalam waktu kurang - peningkatan produktivitas. Buat posting Anda di editor wblogger dan mempublikasikan dengan beberapa klik ke WordPress, Blogger dan platform blogging populer lainnya kita semua datang untuk mengetahui dan cinta. Dengan wblogger Anda dapat mengedit entri dari dashboard tunggal, mengedit template tanpa string kode pengerjaan ulang, file teks impor, format perataan teks (bukan pilihan kiri, dan kanan berpusat ditemukan dalam editor WYSIWYG Wordpress), bahkan menciptakan kode HTML berwarna untuk menyederhanakan penempatan segala sesuatu dari gambar untuk diagram dan grafik. wblogger mendukung semua OS MS dari XP ke depan sehingga sistem bahkan lebih tua akan dapat mengambil keuntungan penuh dari editor off-situs. Ada fitur preview, mencari dan mengganti pilihan dan sekarung penuh barang berguna yang akan memungkinkan Anda untuk membuat tulisan terlihat lebih baik dan membuat mereka di blog Anda lebih cepat. .

2 Live Writer Biaya: $ 0 
Dari Microsoft, Live Writer, jelas, bekerja dengan baik dalam lingkungan offline. Antarmuka yang super mudah, memungkinkan preview instan karya berlangsung sehingga perubahan dapat dilakukan segera. (Sesuatu saya sangat suka.) Anda memiliki pilihan lengkap font (font menu WordPress yang cukup pendek), menentukan spasi, alignment, penempatan gambar, pembungkus teks, menambahkan foto dan video embed dengan beberapa klik. Apa terutama keren tentang Live Writer adalah bahwa ada semakin banyak plugin yang tersedia yang membekali Anda untuk menciptakan alat blog pasca penciptaan yang paling sesuai dengan kebutuhan blog Anda. Dengan kata lain, menggunakan plugin ini, Live Writer anda akan terlihat berbeda dari saya karena kita semua blog yang sesuai dengan selera kita sendiri - salah satu manfaat dari blogging, kan? Hanya men-download Live Writer, membuat posting Anda offline dan manual posting ke editor Wordpress. Sederhana, mudah beradaptasi, fleksibel dan memperluas sepanjang waktu. Untuk alasan ini saja, saya sarankan semua blogger men-download Live Writer dan membawanya untuk test drive. .

3 ScribeFire Blog Editor 3.4.6 Biaya: $ 0 
Saya telah menulis secara ekstensif tentang Firefox addons karena saya suka konsepnya. Ultimate kustomisasi pada web browsers Anda sendiri. Itulah yang membuat Firefox begitu populer. Anda merancang browser Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dengan men-download addons. ScribeFire adalah kaya sederhana, tetapi fitur Firefox addon (sehingga Anda harus men-download Firefox pertama, yang harus Anda lakukan dengan cara apapun jika Anda belum melakukannya). Karena ScribeFire diintegrasikan ke browser Firefox Anda, posting super mudah. ScribeFire memberikan beberapa fitur yang sangat bagus termasuk sebuah galeri gambar (waktu saver), menu tab fitur, sebuah halaman terbuka yang dapat ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan anda dan visi artistik dan benar-benar built-in pilihan berbagi yang memungkinkan Anda mempublikasikan setiap baru posting segera setelah Anda publikasikan. Otomatis. Jika Anda seorang fanatik Firefox dan seorang blogger (seperti saya), Anda akan menggunakan edisi terbaru setiap hari ScribeFire.

4. Post2Blog 
Alat ini digunakan oleh banyak blogger karena itu perkasa, seperti dalam kuat, jadi jika Anda serius tentang kegiatan blogging Anda, saya menyarankan Anda memeriksa Post2Blog. Bagaimana untuk memulai? * Lengkap wysiwyg editor (secara alami) * hotkeys * otomatis ping ke layanan yang Anda pilih (tidak ada ping lebih duplikat dan tidak lebih ping sepanjang hari) * secara otomatis menandai setiap posting untuk Digg, Technorati, Del.icio.us dan situs bookmark sosial dan blog mesin pencari * posting konten di hampir semua format - video, file gambar, file teks - heck, hal ini membutuhkan sebuah kata doc MS dan memegang format setelah Anda memotong-dan-paste (itu pertama) gambar * meng-upload otomatis ( menghemat memotong dan menyisipkan gambar dari sumber lain) Ada banyak lebih, tetapi Anda mendapatkan ide. Post2Blog adalah mesin blogging yang melakukan segala sesuatu untuk menyederhanakan pembuatan post dan pembakaran - semua dari antarmuka yang sederhana bahwa Anda akan hangat dalam menit.

 5. Quamana 
Aku baru saja mulai bereksperimen dengan Quamana setelah membaca beberapa review yang sangat positif dan saya harus mengakui, ini adalah salah satu alat blogging keren. Pertama, bekerja lintas platform jika Anda berpindah bolak-balik antara Mac dan PC dunia, yang banyak blogger berada. Fitur utilitas diberikan label yang jelas sehingga ada hampir tidak ada kurva belajar. Hanya menginstal, buka dan mulai bekerja. Quamana membuat penciptaan iklan sederhana (ideal untuk blogger yang ingin bahwa iklan dibayar, tetapi tidak ingin menghabiskan berjam-jam membuat kotak klik per tayang). Ada editor HTML mudah sehingga Anda dapat menambahkan potongan dengan bergulir melalui blok besar kode, keselarasan gambar sederhana, perataan teks sederhana, jendela pilihan beberapa editing, menyeberang pilihan posting, trackback dan fitur ping lengkap menyederhanakan posting Anda, promosi Anda dan harian pemeliharaan blog - semua offline sampai Anda siap untuk pergi tinggal. Blogger membutuhkan semua bantuan yang bisa kita dapatkan untuk membuat blog kita terlihat profesional, untuk menghasilkan uang tanpa terlihat seperti sebuah karnaval di tengah jalan, untuk mengatur konten dengan cara KAMI ingin mengatur dan tata letak postingan kita cara KAMI ingin mereka melihat. Memeriksa mereka. Ini 5 blogger aplikasi adalah solusi sempurna untuk para blogger dan tempat awal yang ideal bagi mereka yang ingin menjadi blogger.

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger