Backlink Gratis Dengan Ping.fm

Ping.fm merupakan layanan social networking dan micro blogging gratis yang memungkinkan Anda mengupdate status ke berbagai macam social networking site. Ping.fm sangat praktis digunakan karena hanya dengan sekali klik, update status Anda akan langsung terkirim ke berbagai macam situs seperti Facebook, Twitter, Blogger, Myspace, Tumblr, Delicious, Multiply, WordPress, dll.

Langkah pertama adalah membuat akun secara gratis di Ping.fm dan kemudian Anda tinggal mengisi username dan password dari akun-akun social networking yang Anda punya. Ping.fm menyediakan sekitar 30 list social networking yang bisa Anda gunakan.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa mendapatkan backlink secara gratis. Anda cukup memasukkan URL website anda ke kolom status dan klik “Ping it!”. Maka link ke website Anda akan langsung terkirim ke sekitar 30 social networking site hanya dalam hitungan detik!

Backlink yang Anda dapatkan mungkin nilainya tidak sebesar dengan jika Anda melakukan strategy artikel marketing seperti blog submission atau directory submission. Namun untuk mendapatkan peringkat yang baik di Google, Anda harus memiliki berbagai macam sumber backlink mulai dari artikel marketing, blog commenting, bookmark, social network dan lain-lain. Dengan menggunakan Ping.fm ini paling tidak Anda bisa mendapat link dari beberapa social networking dan bookmarking site.

Strategi ini memang sangat sederhana, namun perlu untuk dilakukan untuk menambah warna natural dari backlink Anda di mata Google, sehingga website Anda bisa mendapat peringkat yang tinggi. Apalagi layanan ini gratis..tis..tis.. Jadi tidak ada ruginya kan? :D
Selamat mencoba.......

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger