Pre Order iPhone 4S Tersedia di 22 Negara


CALIFORNIA - Satu pekan setelah menjual iPhone 4S di tujuh negara, kini Apple kembali akan membuka pesanan untuk pre-order ponsel terbarunya, iPhone 4S, di lebih banyak negara.

Sebelumnya Apple menjual iPhone 4S di Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Jepang dan Inggris.
Tampaknya ponsel terbaru Apple tersebut memiliki peminat yang banyak, terbukti Apple kini telah membuka pre-order iPhone 4S secara online di 22 negara.

Negara-negara yang sudah bisa pre-order iPhone 4S, yaitu Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Singapura, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Swiss.

Seperti dilansir Mashable, Minggu (23/10/2011), Apple mengatakan, akan mulai menyediakan pesanan di negara-negara pada 28 Oktober. Perusahaan tersebut memperkirakan pelanggan yang memesan secara online di 22 negara tersebut, harus menunggu 1 sampai 2 minggu untuk waktu pengirimannya.

Akhir pekan pertama setelah penjualan di beberapa negara pada 14 Oktober, Apple berhasil menjual 4 juta iPhone 4S. Perusahaan tersebut berencana untuk menambah lebih dari 70 Negara pada akhir tahun ini.

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger