Tips Meningkatkan Earning Google Adsense


Tips meningkatkan earning Google adsense. Menurut pengalaman saya cara mengatur layout supaya earning meningkat diantaranya adalah
Cobalah fokus pada satu format iklan Adsense. Diantara format yang bekerja dengan baik adalah Large Rectangle (336×280) dan Full Banner (720x90). Format mempunyai kecenderungan untuk menghasilkan tingkat CTR yang tinggi, atau Click Through Rates.

Sesuaikan tampilan iklan Anda. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna latar blog atau situs temen-temen. Apabila blog atau situs teman-teman mempunyai latar belakang hitam, cobalah untuk menggunakan warna hitam untuk garis pinggir (border) dan warna latar (background) pada iklan anda. Pada dasarnya adalah untuk menyesuaikan warna adalah membuat iklan Adsense terlihat seperti merupakan bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang yang mengunjungi blog atau situs temen-temen.

Letakkan iklan adsense di bagian paling atas (header) supaya mudah terlihat dan hindari meletakkan di bawah, karena sebagian besar orang yang berkunjung ke dalam blog akan melihat paling atas kemudian turun ke bawah dan ini memang rasional sekali

Atur link pada blog atau situs yang relevan. Apabila temen-temen berpikir beberapa blog atau situs yang lebih baik daripada yang lain, tempatkan iklan di sana dan mencoba untuk mengatur mereka. Dan apabila sudah banyak iklan Adsense yang ditempatkan pada situs tersebut, tempatkan semuanya pada bagian atas. Dengan demikian pengunjung akan melihat iklan lebih dulu setelah browsing ke situs tersebut.

Cobalah melakukan otomatisasi memasukkan kode AdSense ke dalam halaman web menggunakan SSI (server side included). Tanya administrator Web temen-temen apabila server temen-temen mendukung SSI atau tidak. Lantas Bagaimana melakukannya ? Kita Hanya menyimpan kode AdSense ke dalam sebuah file teks, simpan sebagai “adsense teks”, kemudian upload ke root direktori dari server web. Selanjutnya menggunakan SSI, panggil kode pada halaman lainnya. Tip ini menghemat waktu terutama bagi mereka yang menggunakan generator halaman otomatis untuk membuat halaman pada Website mereka.

Nah..itulah beberapa tips akan menjadikan earning kita bertambah. Oke..mungkin sedikit dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger