Blogger Mobile Untuk Android

Jika Anda adalah seorang pengguna Android, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi Blogger hari ini dengan men-download secara gratis dari Android Market.

Pengguna Android dapat memposting langsung ke blog mereka Blogger menggunakan aplikasi dan fitur penting - pengguna dapat beralih antara blog, menyimpan konsep posting, menunjukkan lokasi Anda dan mengambil gambar menggunakan kamera telepon. Desainnya sedang mencari padat dan indah dibangun untuk membuat user friendly untuk posting. Anda dapat dengan mudah menulis posting, pasang foto yang baru saja Anda ambil dengan ponsel Anda, dan baik menyimpannya sebagai draft lokal untuk nanti atau segera mempublikasikannya ke blog Anda. menyoroti Fitur

Beberapa account dan blog: Anda dapat dengan mudah beralih antara account yang berbeda dan blog yang Anda memiliki hak untuk penulis. Cukup pilih account Anda dan blog dan Anda siap untuk pergi.
Menulis dan menyimpan / mempublikasikan: Anda dapat menulis posting, menetapkan label, dan kemudian menyimpannya sebagai draft atau segera mempublikasikannya. Menyimpan sebagai draft ini berguna jika Anda harus menunggu sampai Anda memiliki konektivitas internet.
Foto dari kamera dan galeri: Jika Anda melihat sesuatu yang menarik, Anda dapat mengambil foto langsung dari aplikasi dan memasukkannya dalam posting blog. Anda juga dapat menelusuri galeri Anda untuk memasukkan yang Anda suka.
Berbagi ke Blogger dari galeri atau browser: Blogger adalah salah satu opsi berbagi tersedia. Jika kamu menemukan foto dalam galeri, atau situs web saat browsing, Anda dapat berbagi konten ke aplikasi Blogger langsung dari menu sharing.
Berbagi lokasi: Anda dapat berbagi lokasi dengan mengaktifkan lokasi bar dan memilih lokasi yang benar. Informasi ini akan dimasukkan dalam posting Anda
Lihat posting disimpan / diterbitkan: Dengan beralih ke List View, Anda dapat melihat semua draft dan posting yang diterbitkan yang Anda tulis menggunakan app. Dengan melakukan tekan lama-pada posting diterbitkan Anda dapat memanggil menu yang mencakup opsi untuk melihat posting Anda pada browser.
Download Android app resmi untuk Blogger di SINI

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger