Tips AdSense Untuk Blogger

Jika Anda telah bergabung dengan revolusi blogging yang menyapu bersih, dan Anda pikir Anda mungkin ingin membuat penghasilan yang sedikit - atau banyak penghasilan - dari upaya blogging Anda, Anda perlu tips AdSense untuk blogger.
Blogging telah membuka cara yang sama sekali baru tentang bagaimana orang non-teknis berinteraksi dengan internet, dan sekarang, siapa saja dapat mempublikasikan apa-apa tentang topik apapun - tanpa memiliki sebuah situs web - dan siapa saja dapat keuntungan bahkan tanpa memiliki produk Adsense untuk blog membuat sempurna akal.
Program iklan Google dirancang untuk bekerja dengan situs terkait dengan kata kunci untuk iklan yang sedang disajikan.
Setiap kali Anda menambahkan konten ke blog Anda, laba-laba Google melahap itu.
Semakin Anda memperbarui, semakin banyak laba-laba Google mengunjungi halaman Anda.
Pada akhirnya, Anda bergerak di SERPs (Search Engine Results Pages) untuk topik yang Anda menulis tentang.
Anda melihat mana hal ini terjadi.
Para pencari peringkat yang lebih tinggi Anda, semakin banyak lalu lintas yang Anda terima, yang akhirnya mengarah pada pendapatan yang lebih tinggi dari iklan AdSense.
Keindahan blog adalah potensi mereka untuk pertumbuhan yang cepat.
Jika Anda menjadi dikenal sebagai ahli dalam bidang keahlian Anda, dari mulut ke mulut menyebar dengan cepat dan blog Anda bisa menjadi sangat populer.
Jadi sangat penting bahwa Anda selalu mengajarkan sesuatu dengan setiap blog entry. Anda ingin pembaca Anda untuk datang kembali sering dan mereka akan jika mereka tahu mereka akan belajar sesuatu.
Tidak hanya akan pembaca Anda bookmark blog Anda dan kembali sering, tetapi mereka akan link ke blog Anda dengan antusias juga. Orang-orang di forum akan merujuk ke blog Anda dan mendiskusikan apa yang mereka pelajari.
Situs web akan link ke Anda sebagai sumber daya yang berharga. Singkatnya, sebuah informatif blog dapat tumbuh sangat cepat jika informasi yang disediakan adalah berharga.
Hal ini penting untuk menulis tentang topik tertentu, dan taburi entri blog Anda dengan kata kunci spesifik untuk mendapatkan hasil terbaik - dan pendapatan tertinggi - dengan Google AdSense iklan. Ada metode untuk kegilaan ini.
Mulai blog penghasilan Anda menghasilkan dengan menguji air. Putuskan apa daerah Anda ingin menulis tentang dan kemudian melakukan beberapa penelitian kata kunci. Penelitian adalah mudah jika Anda menggunakan kata kunci Google alat yang ditemukan di https://adwords.google.com/select/KeywordSandbox . Alat kata kunci yang terletak di account Google AdWords. Ya, Anda memerlukan account AdWords gratis untuk sukses tetapi Anda tidak perlu mendanainya untuk menggunakan perangkat kata kunci. Carilah kata kunci yang terkait dengan subjek Anda yang membayar tinggi. Ini adalah kata kunci di mana jumlah tawaran yang tinggi. Buatlah daftar kata kunci membayar atas, dan menggunakannya untuk menentukan daftar topik apa Anda akan menulis tentang. Ingat, Anda ingin orang untuk mengunjungi blog Anda waktu dan waktu lagi, dan membangun pembaca, pastikan bahwa blog Anda ditulis dengan baik dan informatif. Jangan hanya menargetkan kata kunci untuk kepentingan penargetan kata kunci - tulisan harus masuk akal! Menulis konten yang berharga adalah langkah pertama untuk menghasilkan lalu lintas ke blog Anda, dan lalu lintas diperlukan untuk mendapatkan keuntungan dari iklan AdSense! Anda diperbolehkan menggunakan unit iklan AdSense di dua tempat yang berbeda pada setiap halaman. Anda dapat melakukannya dalam beberapa cara yang berbeda. Pertama, Anda dapat menambahkan kode iklan AdSense ke template untuk blog Anda. Hal ini dilakukan melalui panel kontrol untuk blog Anda, dan beberapa pengetahuan HTML yang dibutuhkan. Pilihan lainnya adalah untuk menyisipkan kode AdSense secara langsung di blog Anda posting setiap kali Anda mengirimkan posting baru. Anda dapat menggunakannya sekali di bagian atas dan sekali di bagian bawah, atau sekali setelah beberapa paragraf dari tulisan, dan lagi setelah paragraf lagi. Dapatkan kode yang di sana namun Anda inginkan - tapi kemudian memperhatikan hasil sehingga Anda dapat melihat apa yang bekerja dan apa yang tidak. Pelacakan adalah segalanya jika Anda ingin membuat uang nyata! Tentu saja, Anda perlu beriklan blog Anda sebanyak mungkin juga. Pastikan bahwa Anda menyediakan Trackbacks ke blog orang lain sesering mungkin, dan bahwa Anda mengunjungi blog, meninggalkan komentar - dan meninggalkan link untuk blog Anda juga! Diskusikan topik ini dalam AdSense ReveNow Forum

Demikian Tips AdSense Untuk Blogger

Semoga bermanpaat...

.::Related Posts::.
 
Copyright © 2011. Cksclw blog . All Rights Reserved
Game Downloads | Software Downloads | Appstore for Android | Phones Accessories | Hardware Komputer| Google Adsense | Site Map
Template Design by o-om.com. Powered by blogger